Pages

Jumat, 17 Desember 2010

Karena Cinta

Ini pertama dan terakhir kalinya aku mencintai seseorang.
Dia yang bagai matahari, memberi cahaya untukku di sepanjang hidupku!
Dialah satu-satunya yang kuinginkan, dialah harapanku... Tapi kenapa, tepat dihadapanku..
Aku kehilangan dirinya. DIA TEWAS SEKETIKA. Dirinya yang sangat kucintai melebihi diriku atau orang lain sekali pun.
Aku dan dia bisa saling menyembuhkan hati dan fisik yang terluka.. Ingin rasanya aku membunuh diriku sendiri, sebab karena dirikulah dia kini tiada.
Aku kesepian, sendirian... Aku benar-benar tak punya harapan untuk hidup...
Tapi demi dia pula aku tetap bertahan.
Shin..
Dialah kehidupanku...
Karena dia alasanku hidup dan alasanku merasakan sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © AIHIMA diary's. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver