Pages

Kamis, 16 Desember 2010

ucapan pertama

Haiii...
Aku tak tahu harus berkata apa, tapi syukur saja menulis tidak sesulit berbicara.. Hidup ini benar-benar memuakkan. Hidupku dan hidup manusia lainnya benar-benar sederhana atau malah terlalu rumit sebenarnya!
Aku ingin melihat, kelak blog ini akan berkembang seperti apa..
Aku akan membuat sesuatu hal yang berbeda, seperti awalnya aku memikirkan dan membuat blog ini...
Tidak salahkan jika kita melakukan sesuatu yang berbeda?! Mulai saat ini aku berani apa pun nanti kelak apakah aku akan diterima atau tidak tapi, yang jelas ......
huufftttt... capek juga yah ngetiknya...
oke... Perjalanan AIHIMA akan brlanjut di entri berikutnya!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © AIHIMA diary's. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver